Kamis, 04 April 2013

This Day

Entah kenapa setiap aku membawa HP aku (Nokia 6630), aku selalu berjumpa dengannya... walaupun hanya sebatas berpapasan...
walau hanya melihatnya... seakan-akan aku bermimpi yang sangat menyenangkan tapi dilain pihak mengejutkan, seprti belum ada persiapan...
Tuk berjumpa dengan dia... Dan seperti tersambar petir ahti aku ini saat melihatnya...
Entah penyebab aku jarang bertemu dan jarang berbicara atau faktor yang lain menyebab aku seperti itu... aku akui memang, semenjak itu aku dan dia
Seperti tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya, seperti orang asing yang tak kenal siapa aku dan siapa dirinya...
Mulai hari pada saat itulah kita mulai hidup masing-masing dalam masa depan kita... aku sendiri sedang mencari jatidiri ku yang sebenarnya...
Dan entah kenapa aku bingung dengan diriku ini, padahal ada hal yang ingin aku lakukan akan tetapi aku ragu untuk melakukan hal tersebut...
Entah mimpi apa aku, pada hari ini aku bertemu, walau tak saling menyapa... aku seperti salah tingkah saat aku melihatnya...
Entah apa yang terjadi dengan aku, padahal aku ingin berbincang dengannya walau hanya sebentar... tap...
Langkah ini berat untuk menujunya, mulut ini gagu terasa bisu, pandangan ini takut menatapnya, tapi... hati ini ingin bersua dengannya...
Padahal aku yakin itu kesmpatan yang sangat langka untuk bisa terulang, bahkan 1:1000.000 kesempatan aku bisa seperti itu...
mmmm aku hanya menghela napas pada saat itu, padahal aku dan dia hanya beberapa meter saja, hanya dibatasi sebuah dinding kampus...
Sempat aku berpikir pada saat itu juga, "Apa yang harus aku lakukan"...??? Bahkan aku sempat berkeringatan seperti aku punya salah dengannya...
Aku bingung serta gelisah, aku hanya duduk dan aku hanya bisa merenung semoga apa yang aku lakukan ini, kamu tidak salah paham... :-)
Aku hanya berharap semoga kamu bisa menjaga diri mu, serta kepercayaan aku kepada mu, serta orang-orang yang telah percaya pada mu...
Semoga kita menjadi orang yang berguna nanti untuk masa depan kita kelak... :-)
__________
Banyak yang ingin aku cerita, mungkin dengan ini aku bisa berbagi cerita kepadanya walau tidak secara langsung...
dan semoga tidak ada pihak yang tidak berpikir macam-macam, karena ini hanya cerita aku :-)


By: Faqieh Adyan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar