Sabtu, 20 April 2013

Lost My Dream


Ketika kita sudah memiliki sebuah harapan...

Ketika kita sedang bermimpi...

Tuk mendapatkan harapan tersebut...

Aku bersumpah tidak ingin terbangun dalam tidurku...

Karena mimpi ku sangatlah indah...

Tetapi ketika nanti aku terbangun dalam tidurku...

Semua hanya sia-sia, hanya sebuah angan-angan...

Mimpi tinggallah mimpi...

Harapan hanya sebatas angan-angan yang hilang...

______

Ketika aku sadar, bahwa aku terbangun...

Aku hanya sebatas manusia yang tidak bisa apa-apa lagi...

Semua hilang begitu cepat, bersih tanpa meninggalkan bekas...

Hanya rasa sesal yang terbesit dalam hati...

_______

Langkahku semakin hari semakin berat tuk mengejar mimpiku...

Semakin jauh aku menyadari bahwa semua itu mimpi...

Kemudian hari aku sadar takkan bisa...

Aku sadar tak bisa sepertinya...

Yang selalu mudah tuk melupakannya...

Tuk tak selalu mengingat kembali...

Entah kenapa aku selalu begini...

Seakan aku tak mau meneriam keadaanku...

Seandainya aku bisa...

__________

Kita ketahui hidup ini sulit...

Sulit menerima keadaan masing-masing...

Sulit untuk menerima kenyataan didepan kita...

Sulit untuk merubah hal demikian tersebut...

_____________

Tak perlu aku salahkan orang lain...

Tapi, aku juga tak bisa salahkan diriku...

Karena aku hidup penuh dengan keluhan...

Bukan hidup yang selalu ceria...

Apa yang harusku lakukan...

Ketika kita mendapati kejadian tersebut...

Memang hina sekali ketika kita pergi dari masalah tersebut...

________________


Tidak ada komentar:

Posting Komentar