Kamis, 10 Oktober 2013

asa(ku)


Disaat keraguan ini muncul...
Disaat itu pula kegagalan datang...
Disaat kegagalan tersebut muncul pula keputus-asaan...
Disitulah titik kegelapan yang ada...
Seakan semua tidak mempunyai asa dalam hidup ini...
Sejalan dengan kehidupan sekarang...
Disaat itu pula kamu akan tersesat...
Didalam dirimu...
Tak ada arah serta tujuan...
Untuk menuntun kamu untuk melangkah kedepan...
Ketika kita sadar akan hal tersebut...
Tidak bisa kita mengelakkan...
Ketika semua terjadi kepada diri kita, terjadi dalam kehidupan kita...
Seakan hidupmu hampa tanpa semua itu...
Kegagalan yang terbesar adalah menyakini bahwa itu terjadi pada diri kita...
Tidak akan ada waktu yang tepat untuk kembali...
Hanya kenangan yang terindah tercipta,
Bahkan banyak yang akan teringat dari semua itu...
Karena dari semua itu lahirlah kebahagian...
__________
Terkenang bahwa semua itu benar-benar terjadi...
Teringat karena itu telah kita lalui...
Walau itu sebatas mimpi dan khayalku....
Itu sangat indah, senang serta bahagia...
Walau diantara kita tidak ada "Putih diatas Hitam"...
Namun begitu sangat berarti bagiku...
Walau hanya memory yang teringat akan semua hal itu...
Sulit untuk memformat data-data tersebut...
Maaf kalau aku telah memback-up kembali data-data tersebut...
Memang sedih bahkan senang, aku mengingat hal tersebut...
Kadang aku tertawa sendiri dalam memoryku...
Bahkan kadang pula aku menangis dalam kesendirian...



__________
Walau bukti itu hilang...
Aku tetap akan menyimpannya...
Tuk selalu mengenang kamu...
Walau hanya sebatas didalam khayalku yang sangat tinggi...
Aku tak pandai tuk berkawan, apalagi dalam berbagi kasih...
Aku akui, aku telah gagal dalam hal semua itu...
Aku hanya manusia yang tak kurang dari kekurangan...
Karena hidupku sekarang penuh keluhan...
Tak ada seorangpun sudi mendengarkan keluhanku...
Hanya pada-Mu aku mengadu...
Setiap sujudku pada-Mu...
Tak lupa aku lantunkan Do'aku pada-Mu...
Agar aku selalu tegar dalam menjalani hidup nanti...
Selalu sadar akan kenyataan hidup ini...
__________
Aku berpikir, takkan lagi aku ingin bermimpi...
Seandainya mimpi itu hanyalah sebatas mimpi...
Bahkan aku tidak akan bangun dalam mimpi ku...
karena aku akan mengejar mimpiku itu....
__________
Tapi aku telah terbangun dalam mimpiku ini...
Aku sadar itu, telah menjadi sebuah ingatan...
Yang takkan akan terulang, di dunia nyata ini...
Saat itu pula pupuslah semangatku...
Tertindas dalam memory yang semu...
Seakan aku terjatuh didalam jurang yang tak tembus cahaya...
Terkubur dalam-dalam...


Seakan sulit tuk mengejar hal itu...
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar