Sabtu, 28 Desember 2013

Tanpa Judul

jika nafas ini hanya cukup sampai disini.
bila raga ini telah sampai pada waktunya,
aku ikhlas mengakhiri ini semua,
jika aku hidup hanya penuh dengan keluh dan kesah,
aku siap menghadap-Mu sang khaliq,
...
bila engkau panjangkan usiaku hanya menjadi beban hidupku
yang tak bisa mencari jalan keluar atas keputus asaan ini
tak berdaya akan ujian yang engkau berikan
seakan tak sanggup tuk menopang sendirian
yang tak pernah usai
...
hidupku seakan penuh dengan ketidak pastian dan tanpa arah
terombang-ambing tanpa arah
gelap tanpa tujuan yang pasti
hidup seakan penuh dengan kejenuhan
tanpa menikmati syukur yang telah engkau berikan
...
tanpa sadar tidak memanfaatkanya
dan seperti tidak bisa menggunakannya
khilaf akan sikapku dalam menikmati hidup ini
tergoda akan mewahnya dunia
serta gemerlapnya akan hawa nafsu ini
seakan tidak bisa menahan akan hal itu
aku, tak berdaya akan semua itu
...
bila cukup sampai disini aku siap
akan meninggalkan dunia yang fana ini
yang penuh dengan janji yang tidak pasti
hanya memberikan efek yang sangat menyedihkan
maafkan aku bila selama ini ada kata, sifat, sikap, dan ucapku
yang membuat kawan menderita akan hal itu
....
"Semua akan kembali kepada-Nya"
https://www.facebook.com/pages/My-Notes/511365415571960

Tidak ada komentar:

Posting Komentar