Senin, 22 April 2013

Kata-kataku jadi 2

 

Terkadang kita mudah untuk memotivasi seseorang pada saat orang tersebut terjatuh dalam asanya...
Tetapi aku tidak bisa untuk memotivasi diri sendiri, bahkan aku seperti lupa akan motivasi tersebut...
_____________
Terkadang kita mudah untuk membuat orang tersenyum, tertawa, gembira disaat mereka tertinggal...
Tetapi aku tidak bisa untuk tersenyum, bahkan aku lupa kapan terakhir kalinya tersenyum, tertawa serta gembira...
_____________
Terkadang kita mudah memberi solusi terhadap orang lain disaat mereka sudah putus asa...
Tetapi aku tidak pernah bisa memberi jalan keluar apa yang terbaik untuk diriku...

_____________

Aku yakin di dalam hati pasti mempunyai hati kecil yang akan selalu tersentuh...
Akan selalu merasa...
Hati ini tidak bisa dielakkan lagi...
ingat hati itu bukan tercipta dari sebuah batu yang keras akan tetapi hati itu tercipta dari rasa sayang didalam Rahman serta Rahimnya sifat Alloh...
yang akan selalu merindu akan selalu ciptaan yang telah Alloh ciptakan...
kepada siapa yang akan mencinta... dan kepada siapa dia akan merindu...
walau bukan aku, tapi tak mengapa karena hati kecil tersebut telah menerimanya...
tetapi menerima tidak akan kekeranganku, akan keluh kesahku...
dia pergi dengan hati yang tidak bisa menerimanya serta pergi begitu cepat tanpa satu kata pun yang menyertai kepergiannya...

_____________

Ibarat kata orang, aku itu seperti orang yang baru bangun seperti orang belom sadar...
sadar bahwa aku telah bangun dari tidurku yang terbuai akan sebuah mimpi yang begitu indah, terbesit dalam pikiran begitu mudah...
tetapi pada saat aku benar-benar sadar bahwa aku telah terbangun dari mimpiku tersebut, aku menyadari bahwa itu hanya sebuah bunga tidur...
tetapi pada saat itu pula aku pun seperti tidak mempercayainya, bahwa itu adalah sebuah pengantar tidur agar aku terlarut akan mimpi tersebut...
pada saat itu juga aku coba untuk tertidur kembali, akan tetapi aku tak dapat mimpi yang serupa dengan mimpiku yang indah...
Bahkan aku tidak bisa menemukan mimpi itu lagi seumur hidupku...
_______________
Kenangan hanya tinggallah kenangan...
Keindahan hanya sebuah indah yang berbekas dalam mimpiku...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar