Senin, 08 April 2013

Kumpulan Kata-Kata-Ku

Entah sakit apa yang aku rasakan...
Entah apa yang terjadi dengan aku saat ini...
Aku tak tahu, akankah waktu yang akan menjawabnya...
Ataukah yang lain akan menjawabnya...
Aku hanya manusia, yang butuh sandaran-Mu serta butuh sandaran seseorang agar aku bisa tegar untuk menghadapinya...
Kini aku hanya seorang diri yang sedang mencari jati diri yang sesungguhnya...
Aku hanya berserah pada-Mu Aku memohon...
Bismillah aku yakin pasti ada jalan untuk aku, dan teruntuk masa depan ku nanti :)

________

ketika kita harus percaya dengan orang lain...
begitu pula kita percaya dengan apa yang kita inginkan...
ketika kita percaya semua akan pergi
begitu pula hilangnya kepercyaan kita kepadanya...

________

Kayaknya lom bisa buat untuk satu organisasi...
Aku hanya ingin menjaga Hatiku yang kecil ini :-)
Ku coba tuk bersifat propesional...

________

Hati ini kecil untuk menerima sebuah masalah yang sangat besar...
Aku takut hati ini tak bisa menerimanya untuk berapa lama lagi...
Aku bingung harus bersikap bagaimana...
Ketika semuanya ada didepan mata...
Aku hanya diam tak berkata sepatahpun...
Pada saat itu pula semuanya teringat kembali...
Serba bingung dan serba salah...
Ketika semua terjadi begitu cepat dan singkat...
Kebimbangan ini semakin menimbun asa-ku...
Saat harus kehilangan semuanya...

________

Kayaknya hati kecil ini merasakan sesuatu yang tidak enak..
semoga saja salah :D

________

Apakah ada yang peduli denganku saat ini...
Saat keadaanku seperti ini...
Saat semua asa hilang...
Saat kesndirian ini mulai menghantuiku...

________

Hancur semua, memang benar kata "Hati Kecil" ini... Memang merasakan kejanggalan yang tidak sewajarnya, maafkan aku "Hati Kecilku" aku telah membuatmu selalu sakit dengan kesalahan yang aku perbuat, aku akan berjanji akan selalu menghibur "Hati Kecilku" ini agar tidak begini jadinya... Maafkan aku telah buta akan kegelapan asa-ku, akan ke-egoisan diriku yang menyebabkan "Hati Kecilku" yang menerima semua ini... Sekali lagi aku minta maaf...
Seandainya Happy Ending :), "Hati Kecilku" tidak akan merasakan sedih serta perihnya atas perbuatanku ini...

________

Bukan mengeluh aku tanpa alasan...
Juga Bukan karena aku menangis tanpa alasan...

________

Semoga aku bisa nelihat terbitnya matahari dengan senyumku yang dulu :)
dengan semangat yang baru serta asa yang baru untuk masa depanku nanti...
Amien

Kumpulan Kata-Kata-Ku :)

Visited My Account : https://www.facebook.com/aqi3h        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar