Senin, 22 April 2013

Kata-kataku :)


Ketika dia memilih begitu cepet seperti angin yang berhempus datang tanpa arah...
Tidak meninggalkan sesuatu tanpaku...
Dingin seperti air mengalir kencang dalam arusnya...
Air mata ini tak henti walau akupun tak pasti arti "Pilihan dia"...
Masih ragu dan penuh tanda tanya...
Aku sepertinya masih tak bisa melepaskannya...
Melepaskan akan arti ikatan tersebut, seperti tidak menerima kenyataan yang begitu nyata didepan mataku...
aku ragu, tetapi suatu hari nanti aku akan tahu arti "pilihan dia" yang sebenarnya...
dan semoga kelak nanti aku siap akan menerima semuanya, walau mesti luka dan perih yang aku terima...
Tetapi akupun harus tahu kenyataan yang terjadi saat ini...
Agar "Hati Kecil" ini tidak akan mengharapkan sesuatu yang mustahil untuk di impikan...
Bismillah akupun akan siap nanti, bahkan sampai pada waktu yang akan dinanti ini akan berakhir...
Bismillah aku siap akan melewati semuanya, semua masalah didepanku...
Masa depanku ada ditanganku, aku tak ingin jatuh kelubang yang begitu sangat dalam yang tanpa dasar...
Bimbang akan tujuan, gelap bagai dimalam hari tertutup oleh kabutnya malam...
Dinginnya angin malam yang selalu menemaniku...
Bismillah aku hanya berdo'a agar selalu bisa menjaga "Hati Kecil" ku ini agar selalu aman, tentram serta damai untuk mencapai ketenangan jiwa dengan pikiran yang tenang dibawah angin yang berhempus sejuk dipagi hari...
Aku tak ingin membawa "Hati Kecil" ku ini sampai akhir hayat, karena aku pun ingin bahagia nanti kelak saat waktu yang memisahkan kami...
Aku ingin damai dengan peristirhatanku ini tanpa membawa masalah dan tanpa harus merepotkan banyak orang...
Diatas langit ada langit lagi, begitu dalam kamusku didalam hidupku...
terkadang masalah kecil ini bisa aku besar-besarkan...
Seandainya akupun bisa menerima akan kekurangan aku, akan kelemahanku...
pasti aku pun akan tenang serta damai dengan "Hati Kecil" ku ini...
Mungkin karena ego ku yang terlalu besar dalam ingin mendapatkan sesuatu dalam asa yang terlalu berlebihan...
Akan tetapi aku merasa akan keluhan yang cukup besar...
Bismillah,
"Ya Alloh, tenangkanlah hati ini, jauhkanlah sifat buruk dalam hati ini...
Baik iri, sombong, dengki, cemburu, seudzon, semuanya sifat yang ada didalam hati ini... Tanamkanlah sifat terpuji kedalam hati ini agar hati ini bisa menerima dan meng-iya kan akan semuanya kehendakmu"
"Ya Alloh, buangkanlah sifat yang berlebihan ini yang terlalu berlebihan dalam mencitai makhluk-Mu... tanamkanlah sifat cinta pada-Mu selalu, kapanpu dan dimanapu"
"Ya Alloh, ampunkanlah diri ini yang selalu menangisi makhluk-Mu ini hamba tak selayaknya menangisi seorang ciptakan dari-Mu, ingatkanlah aku pada saat adzab-Mu yang menyedihkan agar aku selalu menagis akan hal tersebut bukan karena yang lain"
"Ya Alloh, satukanlah hati ku agar bisa selalu mendekatkan diri pada-Mu"
"Ya Alloh, engkau maha membolak-balikkan hati seorang hamba, engkau yang maha benar yang selalu menepati akan janji-janji-Mu, tolong bantu hamba ini agar selalu bisa menjaga hati ini agar selalu merindu-Mu selalu yang tidak akan pernah lelah untuk mengingat-Mu"
_______________________________
Catatan terindah didalam "Hati Kecilku"
ini bukan kata-kata sebuah penghantar kegalauan, ini hanya sebuah Kalimat tersusun dari beberapa kata teruntuk yang sangat spcial "Hati Kecilku"
_______________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar